Ingin Ikut Bangun Daerah, Dosen STIKIP Maju Caleg Dapil Halsel

Ternate-TeropongMalut.com, Dosen STIKIP Kie Raha Ternate Asyari Andi Usman, memastikan diri ikut ambil bagian dalam membangun Kabupaten Halmahera Selatan. Untuk itu ia memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai calon anggota DPRD Provinsi Maluku Utara dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 4 Kabupaten Halmahera Selatan. Demikian dijelaskan Asyari Andi Usman, kepada TeropongMalut.com, di Kota Ternate Jumat 24 Februari 2023.

Asyari menjelaskan Kabupaten Halmahera Selatan memiliki potensi SDA yang melimpah. Namun sebagian besar masyarakat di Kabupaten Halmahera Selatan belum mencapai taraf hidup yang sejahtera.

“Untuk itu sebagai warga Halmahera Selatan, kami memiliki tanggung jawab moral untuk ikut membangun kesejahteraan masyarakat di kabupaten itu. Untuk itu saya memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai calon anggota DPRD Provinsi mewakili Dapil 4 Kabupaten Halmahera Selatan,” jelas Asyari.

Sebagai Akademisi, lanjut Asyari Alhamdulillah kami sudah berbuat untuk membangun negeri dari sektor pendidikan yang hasilnya Alhamdulillah juga sangat bagus.

“Karena itu pada tahun 2024 kami ingin berkontribusi membangun negeri melalui jalur politik,” tandas Asyari mengakhiri. (Tim/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *