Kampanye di Kota Tikep, PPP Ajak Warga Tinggalkan Politik Uang 

Kota Tidore Kepulauan – Teropong Malut.com, Partai Persatuan Pembangunan Provinsi Maluku Utara mengajak warga Kota Tidore Kepulauan untuk meninggalkan politik uang saat menentukan pilihan politik pada pencoblosan tanggal 14 Februari 2024. Sebab politik uang merusak sendi-sendi demokrasi yang dibangun susah paya selama ini. Ajakan itu disampaikan Ketua DPW PPP Provinsi Maluku Utara Mubin A. Wahid, SH, MH saat menyampaikan orasi Politik pada Kampanye PPP yang digelar di Kota Tidore Kepulauan diputuskan di Kelurahan Rum Balibunga Rabu 7 Februari 2024.

Mubin, dalam kesempatan itu mengajak warga Kota Tidore Kepulauan untuk memilih dan memenangkan Caleg DPRD Provinsi Maluku Utara Dapil 3 yang meliputi Kota Tidore Kepulauan, Kabupaten Halmahera Tengah dan Kabupaten Halmahera Timur diantaranya M. Said Marsaoly, Hasbi Konoras, Irham Syahlan.

“Semuanya ada 8 caleg PPP di Dapil 3 Provinsi Malut silahkan bapak ibu memilih caleg-caleg PPP Insa Allah mereka amanah dalam mengemban amanah rakyat jika terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Maluku Utara,” jelas Mubin.

Politik uang lanjut Mubin, sesungguhnya membuat orang yang terpilih menjadi apatis dan tidak lagi peduli kepada kepentingan rakyat dan yang dirugikan adalah rakyat itu sendiri. Untuk itu sudah saatnya rakyat harus memilih caleg-caleg yang baik track recordnya sehingga jika mereka terpilih nanti mereka serius dan konsisten memperjuangkan kepentingan rakyat.

“Ada 6 Prinsip perjuangan PPP yang menjadi landasan perjuangan PPP dalam berpolitik yakni Prinsip Ibadah, Prinsip Amar Ma’aruf Nahi Mungkar, Prinsip Istiqamah, Prinsip Kebenaran, Kejujuran dan Keadilan, Prinsip Musyawarah, dan Prinsip Persamaan, Kebersamaan dan Persatuan,” jelasnya.

Dengan 6 Prinsip Perjuangan PPP itu maka caleg-caleg PPP, kata Mubin, Insa Allah berada direl yang sesuai dengan prinsip-prinsip perjuangan itu. Sebab seluruh caleg PPP bakal diawasi oleh DPW PPP dalam melaksanakan tugasnya sebagai wakil rakyat jika mereka terpilih nanti. (Tim/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *