Karya Tulus Kerja Ikhlas, Suryanation Bikers Community

Reporter : Odhe
Editor : Redaksi

HALTENG, Teropongmalut.comKopdargab Suryanation Bikers Community SBC Provinsi Maluku Utara melaksanakan bakti sosial (baksos) dan panggung hiburan untuk masyarakat desa Messa dan Kotalo Kecamatan Weda Timur Kabupaten Halmahera Tengah Provinsi Maluku Utara.

Baksos dan panggung hiburan yang dilaksanakan di desa Messa dan Kotalo pada tanggal 7 sampai dengan 8 Oktober 2023 atas kesepakatan semua wilayah diantaranya SBC Halsel, SBC Haltim, SBC Halut, SBC Sofifi dan SBC Halteng.

Kegiatan Kopdargab tersebut di rangkaikan dengan Bakti Sosial Sunatan Massal dan pembersihan pantau wisata Barhima berlangsung aman dan lancar. Kegiatan ini agenda pertama Suryanation Bikers Community (SBC) yang berkolaborasi dengan pemuda Karang Taruna Desa Messa dan Kotalo yang di dukung penuh oleh pemerintah desa setempat.

Selain Bakti sosial SBC juga menyajikan Acara panggung hiburan untuk masyarakat dan berbagai games dengan dorprize berbagai produk sponsor untuk masyarakat. Ketua SBC Malut Bro Lois Dofailuku mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang nampak antusias pada kegiatan sunatan masal.

Kegiatan ini juga untuk menunjukan bahwa bikers bukanlah geng motor semata tetapi bikers punya agenda kegiatan sosial yang merupakan program kerja tahunan SBC Provinsi Maluku Utara.. Kegiatan ini di sponsor oleh Suryanation Motorland Indonesia. Harapan Bikers yang bergabung dalam SBC Malut semoga Selalu.dapat berkiprah dengan kegiatan sosial lainnya dan selalu mendapat support dari Pihak Sponsor..

Semoga dukungan dari berbagai pihak bisa selalu menjadi semangat bagi bikers untuk lebih banyak berkarya di sosial kemasyarakatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *