Kasat Satpol PP Morotai Kaget, Staf Diduga Selingkuh dengan Oknum OPD Pemda: Tindakan Tegas Menanti

Morotai TeropongMalut.com — Kasat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Morotai, Djufri Kube, S.Pd., M.Pd, terkejut saat mengetahui bahwa salah seorang stafnya diduga terlibat dalam perselingkuhan dengan salah satu oknum pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Daerah Morotai pada Kamis, 11 Juli 2024.

Dalam wawancara dengan awak media, Djufri “mengungkapkan kekagetannya atas informasi tersebut yang diperoleh dari rekan jurnalis Teropong Malut di Biro Morotai.”

Lanjut Djufri menyatakan bahwa “jika terbukti keterlibatan staf Satpol PP Morotai dalam perbuatan tersebut, akan diberlakukan sanksi berupa teguran atau pemecatan, terutama jika anggota Satpol PP melakukan tindakan pidana asusila sesuai dengan ketentuan Kode Etik bagi anggota Satpol PP.”

Djufri menegaskan bahwa “bagi anggota Satpol PP dengan status honorer atau kontrak yang terlibat dalam selingkuhan, akan dilakukan pemutusan perjanjian kerja sesuai dengan surat kontrak perjanjian kerja yang telah disepakati”.

Jika terbukti melakukan perselingkuhan, anggota intel akan turun untuk melakukan pemantauan sesuai prosedur yang berlaku. (TS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *