Kasat Satpol PP Morotai Respons Baik Surat dari Kasat Reskrim Polres Morotai

Morotai – Teropong Malut. Surat resmi dari Polres Pulau Morotai di tujukan ke kasat satpol PP Jufri Kube, S.Pd dengan nomor surat : 858/X1/2023 / Reskrim, klarifikasi biasa, perihal : permintaan data surat dari Polres Morotai, tertanggal 28 November 2023 dan ditanda tangani dan cap stempel an. kepala kepolisian resort polres Morotai, kasat Reskrim selaku penyedik IPTU Ismail Salim, SH. (Rabu, 29/11/23).

Surat dari Reskrim Polres Pulau Morotai, perihal permintaan data itu di respon baik kasat satpol PP Morotai Jufri Kube dengan membalas surat secara resmi kembali di tujukan Kepala Kepolisian Resort Pulau Morotai cq.kasat Reskrim pulau Morotai tertanggal 30 November 2023 dengan nomor. 331.1/179/X1 / 2023, lampiran satu jepitan perihal penyampaian data dalam isi surat tersebut yang termuat dalam poin 2 yaitu penerapan program kerja reward and phanisment dilakukan sebagai upayah uji coba perdana mulai bulan November 2023.

Kasar Satpol PP pulau Morotai propinsi Maluku Utara Jufri Kube menegaskan. “Persoalan pendisiplinan anggota adalah persoalan internal secara serius untuk melakukan pembinaan mental disiplin dan patut aturan dan menjadi bagian dari internal Pol PP yang kiranya dapat di pahami oleh semua pihak dan ini merupakan bagian membantu pemerintah program reward and phanisment di anjurkan bagi semua OPD di lingkungan Pemda kabupaten Pulau Morotai”. pungkas Jufri Kube melalui chat via WhatsApp.

Jufri Kube menjelaskan, selalu aamerespons baik kapan dan dimana pun untuk kebutuhan data saling lengkapi dari polres Morotai apalagi kasat satpol PP sebagai mitra kerja dalam penanganan stabilitas keamanan di Kab. Pulau Morotai. (TS/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *