Kasus Penggelapan Duit Nasabah di BRI Weda Terseksi, Polres Halteng Siap Proses Hukum,

Penulis : Odhe
Editor : Redaksi

HALTENG, Teropongmalut.comMemasuki Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 78 tahun 2023. Bank Rakyat Indonesia yang disingkat BRI ini berhasil meresahkan para nasabahnya sendiri, akibat tindakan dugaan penggelapan dan perampokan yang dilakukan dua orang petugas Bank Rakyat Indonesia (BRI) Weda ini sehingga kasus langkah tersebut menjadi seksi di Kabupaten Halmahera Tengah.

Dua pelaku kasus dugaan penggelapan dan perampokan duit nasabah BRI Weda dan korban saat ini diperiksa sebagai saksi. Penyidik Polres Halteng masih melakukan pemeriksaan korban dan saksi. Jadi semuanya masih diperiksa sebagai saksi.

Foto rekening koran saat pelaku lakukan transaksi

Mumpung masih berada diluar daerah, awak media diarahkan mengkonfirmasi dengan Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Polres Halteng,” ujar Kasat Reskrim Polres Halteng Iptu Rio Febri Wiratama via pesan singkat Selasa, tanggal 8 Agustus 2023 sore tadi.

Sementara Bagian Humas Polres Halteng Pak Ramli saat dikonfirmasi via pesan singkat menyampaikan perihal yang sama bahwa korban dan pelaku saat ini diperiksa sebagai saksi. Soal bukti perkara ini Rabu tanggal 9 besok baru dikonfirmasi dengan penyidik barulah disampaikan keawak media,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *