KBO Intelkam Polres Halteng Tindak Tegas Soal Pungli, Pelayanan SKCK Berjalan Lancar

Reporter : Odhe
Editor : Redaksi

HALTENG, Teropongmalut.com Terkait dengan pelayanan SKCK Polres Halteng saat ini berjalan lancar tanpa ada unek-unek yang merugikan pihak lain. Hal ini disampaikan KBO Intelkam Polres Halteng Ipda Sadid Dowongi SH, kepada media ini Ahad tanggal 01 Oktober 2023 di Kedai BlackPink Taman Kota Weda desa Fidi Jaya Kecamatan Weda.

Sadid juga menegaskan jika dalam pelayanan SKCK ada temuan praktek pungli maka oknum anggota bakal di berikan sanksi tegas tentang kedisiplinan anggota. Untuk itu, pada kesempatan ini dihimbau kepada seluruh personil Intelkam khususnya pelayanan SKCK agar mentaati himbauan dan menjauhi tindakan tak terpuji yang mencemari nama baik kepolisian. Sebab, nilai setitik dapat merusak susu sebelangan, dan hal ini diminta dijauhi oleh seluruh personil Intelkam Polres Halteng,” imbuhnya.

Pantauan media Sabtu, tanggal 30 September 2023 kemarin, nampak pelayanan SKCK berjalan lancar bahkan beberapa personil Intelkam mengarahkan pengisian formulir kepada peserta calon pencari kerja (pencaker) sehingga para pencaker pun dengan muda dan gampang menuntaskan pengisian formulir tersebut.

Menjelang beberapa menit kemudian, puluhan pencaker pun memperoleh lembaran SKCK untuk keperluan melamar pekerjaan pada sejumlah perusahaan yang bertempat di Tanjung Ulie Lelilef Sawai Kecamatan Weda Tengah Kabupaten Halmahera Tengah Provinsi Maluku Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *