Ketua ICMI Malut Lantik Pengurus ICMI Halsel TA. 2023

Malut. Halsel. Teropong Malut — Pelantikan jajaran pengurus Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Kabupaten Halmahera Selatan Maluku Utara. Acara pelantikan bertempat di Aula Hotel Buana Lipu, Jumat, 22/12/2023.

Ketua Organisasi Wilayah ICMI Malut Dr. Kasman Hi. Ahmad, S.Ag., M.Pd. melantik dan pengukuhan, pengambilan, sumpah, Janji pengurus ICMI Kabupaten Halmahera Selatan dihadiri dan disaksikan langsungkan Bupati Halmahera Selatan Hassan Ali, Bassam Kasuba, S.Pdi., M.kom. selaku penasehat ICMI Kabupaten Halmahera Selatan. ujar Kasman biasa di sapa kace .

Dr. Kasman Hi. Ahmad, S.Ag., M.Pd. dalam sambutannya selaku ketua Orwil ICMI Malut ingatkan agar jajaran ICMI Halsel barusan di Lantik itu selalu menjaga vatsum organisasi, kerja sama baik bersama unsur Pemerintah Daerah Halmahera Selatan Dr. Kasman pun berharap agar ICMI Halsel selalu pro terhadap kepetingan keutamaan diatas kepetingan pribadi, dan kepentingan kelompok.

Namun sayangnya pelantikan pengurus ICMI Kabupaten Halmahera Selatan itu tidak di hadiri pihak Kesultanan Bacan, Dr. Kasman Hi. Ahmad, S.Ag., M.Pd. berharap pihak Kesultanan Bacan semestinya menghadiri acara pelantikan pengurus ICMI yang di selenggarakan pengurus ICMI Halsel. Kesal Kasman, via WhatsApp. Minggu (24/12/23).

Ketua Organisasi Wilayah ICMI Malut Dr. Kasman Hi. Ahmad, S.Ag., M.Pd. yang selaku mantan Rektor Universitas Muhammadiyah Malut didampingi beberapah fungsionaris ICMI Malut salah satu Muhrid Tonirio yang juga sebagai akademisi IAIN Ternate dan Dosen Fakultas Hukum di UMMU.

Paska pelantikan pengurus Organisasi Daerah ICMI Kabupaten Halmahera Selatan ketua Korwil ICMI Malut kembali menjadwalkan pelantikan untuk pengurus ICMI Halteng dan Haltim. Dr. Kasman berharap. “Pengurus ICMI Halteng dan Haltim melakukan persiapan dengan baik, sehingga diwaktu pelantikan berjalan sesuai rencana yang diharapkan”. Ucap Kasman.

Ketua Orwil ICMI Malut Dr. Kasman Hi. Ahmad, S.Ag, M.pd. dalam sambutannya menyampaikan bahwa SDM yang dimiliki ICMI Halsel menjadi kekuatan untuk membantu pemerintah dengan memperkuat wawasan ICMI sehingga menjadi garda terdepan untuk memberikan penguatan dan memberikan solusi terhadap Pemerintah Daerah sebab ICMI itu menjadi mitra pemerintah kapan dan dimana saja. ungkap Kasman di sapa kace.

Sementara dalam sambutan Bupati Halmahera Selatan Hassan Ali. Bassam Kasuba, S.Pdi, M.Kom. sangat berharap ICMI Halsel dapat membantu Pemerintah Daerah guna untuk akselarasi percepatan proses pembangunan yang ada di Halsel harap Bassam.

Acara pengukuhan maupun pengambilan sumpah janji pengurus ICMI Halsel dihadiri Bupati Halsel dan para unsur Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dan Forkopimda. Acara diakhiri dengan penampilan tarian dari salah satu sanggar seni di Halsel untuk dapat menghibur suasana tamu undangan.

Awak media menghubungi ketua Orda ICMI Halsel Mahmud Samiun, S.Ag M.Ap., dan sekretarisnya Ongky Nyong, S.H., M.H. guna untuk meminta tanggapan pasca pelantikan pengurus Orda Halsel namun nomor kontak WhatsApp, keduanya sedang tidak aktif. (Ts/red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *