Klub Sepak Bola Persi Halsel Mulai Persiapkan Diri untuk Kejar Mimpi

  • Share

HALSEL-TeropongMalut.com, Klub Sepak Bola lokal asal Kabupaten Halmahera Selatan Provinsi Maluku Utara (Persi Halsel) yang dibentuk beberapa waktu lalu kini mulai menata organisasinya untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi iven Pra Musim Liga III Piala Gubernur yang bakal dihelat oleh Askot PSSI Kota Ternate pada Juli nanti.

Selain merapikan pengurus (Managemen) klub Persi Halsel juga mulai melakukan seleksi pemain. Seleksi pemain dipimpin oleh legenda sepak bola Malut Ikram Selang. Kepada awak media ini Senin (14/06) Ikram Selang menjelaskan Manajemen Persi Halsel dipimpin oleh Safri Talib dan Fahrizal Rahmadi dengan Usman Sidik (Bupati) sebagai pembina.

Ikram Selang yang oleh menejmen Persi halsel ditunjuk sebagai Head coach itu mengaku bahwa waktu pelaksanaan pra-musim liga III sudah sangat mepet untuk itu persiapan harus dilakukan secepatnya.

“Saya dan teman-teman mengambil langkah ini sebagai wujud dari rasa peduli kami terhadap kemajuan sepak bola di halsel,” jelas Iksel.

Pria yang juga di juluki Maradona dari Indonesia timur pada masanya itu mengaku bahwa ia belum bisa memasang target karena Persi Halsel baru terbentuk dan managemen belum dikukuhkan. Namun demikian Ikram Selang berjanji bahwa ia akan berusaha sekuat tenaga untuk mengembalikan senyum dunia sepak bola HalSel agar sepak bola di halsel menjadi sepak bola yang berkualitas.

“Saya pribadi belum menjanjikan apa-apa untuk prestasi persihalsel ke depan, itu karena suatu kualitas sepak bola yang baik harus ditunjang oleh menejmen yang baik, maka insya Allah kedepannya sepak bola Halsel akan lebih berkualitas melalalui menejmen yang sudah di bentuk teman-teman saya,” pungkas Ikram Selang. (Mursal/red)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *