Koko Pastikan Kemenangan di PSU TPS 08 Kelurahan Tabona

Ternate, Teropong Malut – Pemungutan Suara Ulang (PSU) di TPS 08 Kelurahan Tabona, Kecamatan Ternate Selatan, Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara, telah terlaksana dengan lancar pada hari Sabtu (22/06/24). PSU ini merupakan tindak lanjut dari putusan Mahkamah Konstitusi yang mengharuskan pemungutan suara ulang di beberapa TPS.

M. Gifar Bopeng, yang akrab disapa Koko, memastikan suara tambahan yang diperoleh akan mengamankan satu kursi di DPRD Kota Ternate. “Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga dan tim serta warga yang telah berusaha semaksimal mungkin sehingga kita meraup suara tambahan untuk mengamankan saya ke DPRD di PSU TPS 08 ini. Terima kasih kepada warga di sini yang bersedia mendukung saya,” ujar Koko usai penghitungan suara di TPS 08.

Sebagaimana diprediksi sebelumnya, Koko yang diusung oleh Partai Nasdem, meraih perolehan suara signifikan di TPS 08. Meskipun berada di urutan kedua, ia berhasil mengamankan satu kursi pertama internal Nasdem Dapil dua dengan tambahan 57 suara.

PSU di TPS 08 yang berlokasi di RT 09/RW 03 Kelurahan Tabona ini berjalan dengan baik sampai selesai perhitungan suara. Koko mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para pendukung yang telah berkontribusi dalam memastikan kemenangan ini.

Dengan hasil ini, Koko memastikan posisinya sebagai wakil rakyat di DPRD Kota Ternate, khususnya untuk Dapil dua. PSU di TPS 08 memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk menyuarakan pilihannya kembali dan hasilnya memberikan kepercayaan tambahan kepada Koko untuk memperjuangkan aspirasi mereka di DPRD.

Berita ini diharapkan dapat memberikan informasi terkini dan jelas mengenai pelaksanaan PSU di TPS 08 dan hasil yang telah dicapai oleh para kandidat. (Wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *