Komandan Lanud Leo Wattimena Soft Launching Da Osaka di Jaguar, Tingkatkan Ekonomi Pulau Morotai Melalui Wisata Kuliner

Morotai TeropongMalut — Komandan Lanud Leo Wattimena, Kolonel Pnb Sukarno, melaksanakan soft launching Da Osaka, tempat wisata kuliner ikonik yang menyediakan berbagai macam olahan Tuna khas Morotai di Jaguar Lanud Leo Wattimena Sabtu malam, 6 Juli 2024

Dalam kesempatan ini, Komandan Lanud juga “mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan dan pengunjung yang hadir dalam soft opening Da Osaka di Caffe Jaguar Lanud Leo Wattimena”.

Menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dukungan Lanud Leo Wattimena dalam memajukan dan meramaikan pariwisata di Kabupaten Pulau Morotai dengan bekerja sama dengan Da’osaka untuk menghadirkan tempat wisata kuliner.

Diharapkan Da’osaka akan menjadi salah satu ikon di Pulau Morotai, khususnya untuk wisata kuliner dan sebagai tempat berkumpul bersantai bersama keluarga atau teman.

Selain itu, “diharapkan Da’osaka dapat menumbuhkan sektor ekonomi pariwisata kuliner di Pulau Morotai,” ujarnya

Dalam acara ini, para pengunjung terlihat sangat menikmati acara dan makanan yang disajikan, terutama pada menu sashimi karena terdapat pertunjukan pembuatan sashimi secara langsung. (TS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *