Slider
83 views

Menjalin Silaturahmi, Manajemen PT IWIP Gelar Buka Puas Bersama dengan Karyawan

Halteng. TeropongMalut.con – Manajemen PT Indonesia Weda Bay Industrial Park (IWIP) menggelar acara buka puasa bersama (bukber) karyawan. Bukber ini diadakan untuk mempererat silaturahmi antara pihak manajemen dengan par

Pekerjaa.

Acara bukber pertama diselenggarakan di Smelter B pada Kamis (15/4). Sedangkan bukber kedua dilakukan di kawasan pelabuhan pada Minggu (18/4).

Rencananya, selama Ramadan 1442 Hijriah ini, kegiatan tersebut akan diadakan di 8 tempat seperti di Masjid Al-Jiratul Islam, Kantin Akomodasi P, Jetty EOS, Workshop Ake Sake, Smelter D, dan Aula Tj. Ulie.

Sebelum melakukan buka puasa, para manajer juga terlibat dialog dengan karyawan. Pada kesempatan itu, manajemen menerima berbagai pertanyaan serta saran dari pekerja, dari mulai soal kedisiplinan, keselamatan pekerja hingga tentang hak-hak karyawan.

Manajer Human Resources (HR), Edwi Indra Sumatri menegaskan, pihaknya akan terus memenuhi kebutuhan karyawan sebagaimana yang diatur dalam Undang-undang.

“Di bulan suci ini, semoga segala aktivitas ibadah dan pekerjaan dapat diberkahi oleh Allah SWT. Amin…”

Tentang IWIP
Indonesia Weda Bay Industrial Park (IWIP) merupakan Kawasan Industri terpadu pengolahan logam berat yang terletak di Lelilef, Weda, Halmahera Tengah Maluku Utara. Didirikan pada 30 Agustus 2018, IWIP merupakan salah satu dari Proyek Prioritas Nasional RPJMN 2020-2024 serta ditetapkan menjadi salah satu Proyek Strategis Nasional oleh Presiden Joko Widodo melalui pengesahan Peraturan Presiden (Perpres) Republik Indonesia Nomor 109 Tahun 2020 Tentang Perubahan Ketiga Atas Peraturan Presiden Nomor 3 Tahun 2016 Tentang Percepatan Pelaksanaan Proyek Strategis Nasional.

Sebagai pengelola Kawasan Industri, IWIP menyediakan infrastruktur penunjang seperti jalan akses, pelabuhan, airport, pembangkit listrik untuk memfasilitasi kegiatan pabrik Ferronickel Smelter para tenan, antara lain PT Weda Bay Nickel, PT Yashi Indonesia. Investment dan PT Youshan Nickel Indonesia.
(Red/ances)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *