Partai Gerindara Halmahera Utara Gelar Vaksinasi Covid-19

  • Share

Halut-Teropongmalut.com, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerinda) menggelar Vaksinasi di Caffe Jarod Tobelo. Senin, 15 November 2021.

Kegiatan yang bertajuk ‘Perkuat Diri Membangun Negeri’ itu dihadiri ratusan warga untuk melakukan vaksin tahap satu dan dua.

Ketua DPC Gerindra Halut Arifin Abdurrahman mengatakan, kegiatan vaksinasi ini sebagai wujud dukungan Gerindra terhadap program pemerintah. Disamping itu Partai Gerindra juga melalui kegiatan ini ingin menunjukan kepedulian Gerindra pada masyarakat.

“Partai Gerindara itu lahir dari rakyat dan untuk rakyat. Jadi untuk kepentingan masyarakat kami tetap paling depan,”Cetus sang Ketua yang akrab disapa Paman ini.

Paman bilang kedepan DPC Gerindra Halut akan menggelar kegiatan lebih banyak lagi. Salah satunya Rakerda Partai Gerindra dan Traning Of Trainer (TOT) khusus media sosial.

“Dua kegiatan besar Partai Gerindra rencananya Halut sebagai tuan rumah,”Tambahnya.

Mujur Somadayo Koordinator Vaksin DPD Partai Gerindra Malut menambahkan jatah Vaksinasi Partai Gerindra untuk Maluku Utara sebanyak 5000 orang. Sehingga sejumlah DPC kabupaten maupun Kota terus bergerak sesuai arahan Ketua DPD Muhaimin Syarif.

“Kami sudah Road Show ke beberapa DPC se Malut dan alhamdulilah kegiatannya berjalan lancar,”Ujarnya.

Mujur mengaku, Gerindra menargetkan sampai desember akan memenuhi kuota yang diberikan untuk Vaksinasi.

“Target kami sampai Desember sudah 5000 orang ikut Vaksin,”tutupnya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *