Pasca HUT Kemerdekaan RI ke 78, Pemuda Pemudi Soadara Gelar Jalan Sehat,

Reporter : BUR
Editor : Odhe

TIDORE, Teropongmalut.comKegiatan jalan sehat, senam dan pemeriksaan kesehatan, yang dilaksanakan Pemuda Pemudi Soadara Jumat, (25/08/23) pagi tadi bertempat di Kampung Soadara  berjalan lancar.

Hal ini disampaikan oleh ketua panitia kegiatan Suhendra A. Kader melalui via pesan singkat (WhatsApp) Jumat, (25/08/23) menyampaikan bahwa” jalan sehat mengelilingi kampung soadara bertujuan untuk memperat rasa solidaritas dan persatuan antara sesama masyarakat di kelurahan soadara. Hal ni penting untuk tetap menjaga rasa nasionalisme dalam rangka HUT Republik Indonesia ke 78 walaupun hari kemerdekaan sudah lewat, tetapi ini masih bulan agustus, dimana Negara Indonesia Merdeka pada bulan ini”.

Sesi foto bersama Usai jalan santai

Lanjut Suhendra, sedangkan senam dan pemeriksaan kesehatan bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk hidup sehat. Adapun pemeriksaan kesehatan ini adalah kerjasama pemuda-pemudi dari Puskesmas Soa-Sio untuk kegiatan penyuluhan dan pelayanan kesehatan kepada masyarakat kelurahan Topo.

Sementara itu, kolaborasi antara  pemuda pemudi soadara, bersama KKN STAIN, Puskesmas Soa-Sio, Polindes Soadara, Kelurahan Soadara, dan pinggir pante udeks lebih kokoh untuk menjalin hubungan Silaturahmi yang lebih baik kedepan.

Sementara itu, Murdiansyah. S. A. Karim selaku pemuda soadara, dan juga Akademisi Universitas Bumi Hijrah Sofifi menambahkan melalui WhatsApp membenarkan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh pemuda pemudi bekerjasama dengan stakeholder di Kelurahan Topo Soadara merupakan hajatan rutin yang setiap tahun dilaksanakan pada bulan agustus nanti.

Lanjut Ketua Prodi Akuntansi UNIBRAH itu, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjaga kerjasama, dan hubungan silaturahmi antara pemuda pemudi bersama dengan seluruh masyarakat di Kelurahan Soadara tersebut,” sebutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *