Peak Of The Event SOT Cup II 2021, Resmi Di Tutup Wakil Ketua Komisi I DPRD Hal-Sel H. Sagaf H.Taha

  • Share

Halsel- Teropongmalut.com, Peak even perebutan piala bergilir Savala Open Turnament (SOT) cup II Desa Kupal Kecamatan Bacan Selatan Halmahera Selatan antara Natasha Fc kontra Godweel Fc resmi ditutup oleh wakil ketua Komisi I DPRD Hal-Sel H. Sagaf H. Taha pada Jum’at, (3/12/2021) di Lapangan Sepak bola Kupal Masure.

Final yang berlangsung di lapangan Kupal Masure itu, berjalan sengit, alot, keras, dan menegangkan. Tak heran Rian Nomor punggung 19 Godweel Fc dan Bareta nomor punggung 13 Natasha Fc dihadiahi kartu merah oleh wasit Faisal Yusuf secara bersamaan karena saling jotos.

Kedua tim bermain imbang 0-0, meski sesekali kedua tim nyaris menciptakan gool, namun dari awal laga hingga peliut panjang diberbunyikan, tak satupun yang mampu memecah kebuntuan. Dengan regulasi khusus yang dibuat Panitia, tak harus ada penambahan waktu maka, pertandingan di lanjutkan dengan penalty shootout.

Drama adu pinalti dimenangkan Natasha Fc dengan Skor 4-2 dan menjadikan Tim besutan Lukaman Naser dan Fahri Sangaji berhak mengangkat trofi bergilir mirip piala Presiden dan sejumlah bonus uang Tunai senilai Rp. 200.000.00 (dua puluh juta rupiah)

Tiba pada closing Ceremony, memenuhi undangan panitia SOT Cup II 2021, H. Sagaf H. Taha dalam sambutannya menandaskan bahwa pertandingan final kali ini sangat kompetitif, menegangkan, tapi menghibur, karena kedua tim benar- benar menjunjung tinggi sportivitas.

Foto: Bersama (Istimewa)

Anggota DPRD yang akrab dengan sepak bola itu juga mengapresiasi pemuda desa Kupal (panitia SOT Cup II) yang menggagas Iven sepak bola sebagai langkah membangun desa. Tak hanya itu, dirinya juga berharap agar semangat pemuda seperti ini terus dirawat hingga masa mendatang. Beliau H. Sagaf juga menyeru kepada seluruh yang hadir dilapangan agar berbangga terhadap pemuda yang ada Di desa Kupal.

“Bagi saya, kontribusi pemuda Kupal dalam membangun desa melalui iven sepak bola patut diapresiasi, sehingga kami berharap, semangat ini tetap dirawat dan terus dikembangkan dimasa-masa mendatang. Dan Masyarakat patut berbangga terhadap anak anak muda seperti yg ada di desa kupal” Tutup H. Sagaf H. Taha. (Mursal/red)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *