Pelanggan Listrik di Bacan Timur Tengah Nilai Layanan Listrik PLN Labuha Makin Tak Becus

HALSEL, Teropongmalut.com – Warga masyarakat Kecamatan Bacan Timur Tengah Kabupaten Halmahera Selatan Ahad, (21/01/24) malam tadi kembali mengutuk keras serta kesal atas layanan listrik yang kerap terjadi pemadaman tanpa spasi tersebut.

Warga yang juga pelanggan listrik ini mengeluhkan layanan listrik dari Perusahaan Listrik Negara (PLN) Labuha yang dinilai makin tak becus melakukan pelayanan listrik terhadap konsumen (masyarakat) di Kecamatan Bacan Timur Tengah. 

Buktinya, pemadaman listrik di wilayah ini khususnya Bacan Timur Tengah makin tak becus, arus listrik dari PLN Labuha selalu padam tak beraturan sehingga kami selaku pelanggan menduga unit PLN Labuha ibarat penyakit sudah kronis sehingga yang perlu di ganti bukan pada pucuk pimpinannya tetapi pada unit yang selalu meresahkan pelanggan,” sebut warga yang enggan identitasnya disebutkan.

Tak hanya warga Bacan Timur Tengah, warga Wayaua Kecamatan Bacan Timur pun mengeluhkan hal yang sama, menurut warga mereka merasa dirugikan dengan pelayanan PLN Labuha karena sejak tahun 2023 sampai saat ini pemadaman listrik yang terjadi tak beraturan dan semakin tak becus. 

Sepertinya pelayanan listrik di PLN Labuha tak berkualitas sama sekali karena sudah amburadul,” kesal Hama via pesan singkat sekaligus meminta untuk dipublikasi agar diketahui pucuk pimpinan agar memberikan pelayanan listrik yang lebih berkualitas agar menjawab keresahan pelanggan atau masyarakat. (Odhe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *