Pemenang Lomba Mancing Mania FKNT Tomalou Belum Terima Hadia dari Panitia

Tidore-TeropongMalut.com, Pada Tanggal 9 September 2023 kami mengikuti lomba mancing mania FKNT TOMALOU. Nama tim kami Elang Sakti yang terdiri dari Samsul Bahri, Hi Jun, Boger, Andi dan saya sendiri Rinaldy.

“Kami mendapatkan ikan sebanyak 80 kilo lebih dan kami dikasih masuk di panitia dan panitia memberikan kami kupon door prize sebanyak 20 kupon lebih. Pada waktu pengundian hadiah kami mendapatkan satu unit perahu fiber dan mesin 15 pk dengan nomor kupon 006,” kata Rinaldy, kepada Teropong Malut com via WhatsApp Sabtu 6 Januari 2024.

Lebih lanjut Rinaldy menjelaskan pada tanggal 16 September 2023 di waktu penutupan dan penyerahan hadiah FKNT TOMALOU. “Kami diberikan secara simbolis oleh Wali Kota Tidore hadiah yang kami menangkan di saat pengundian door prize yaitu 1 unit perahu fiber dan mesin tempel 15 pk.

‘Kami telah menghubungi pihak panitia, tetapi pihak panitia menyuruh kami menghubungi pihak dinas perikanan. saya yang atas nama samsul telah bertemu dengan kadis perikanan sekitar pertengahan Desember dan kadis hanya janji saja,” pungkasnya. (Tim/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *