Slider
74 views

Penataan Kawasan Kumuh oleh Dinas Perkim Tinggal Menunggu Ekspos

Ternate-TeropongMalut.com, Pelaksanaan penataan kawasan kumuh, tepatnya di Lingkungan Lelong, Kelurahan Kampung Makassar, Kota Ternate, oleh Dinas Perkim tinggal menunggu ekspos. Demikian dijelaskan Kadis Perkim Kota Ternate Nuryadin Rachman, kepada awak media, Selasa (4/5).

,’Kemarin sudah ada rapat terbatas dengan pihak KOTAKU. Jadi tinggal menunggu waktunya pak Walikota dan Insa Allah dalam waktu dekat kita akan konsultasikan dan minta jadwalnya pak wali untuk tim Pokja melakukan ekspos terkait dengan penanganan skala kawasan bersama Balai Prasarana dan Pemukiman Wilayah (BPPW),” jelasnya.

Nuryadin mengatakan, jika pihak Balai sudah melakukan presentasi semuanya, begitu pula TMSI pun juga mempresentasikan kegiatan ke Pak Wali dan responnya balai seperti apa, maka balai langsung menghendel pelaksanaan kegiatan.

“Kita masih menunggu ekspos, karena kemarinkan terkendala waktu ekspos bersama dengan PJ Walikota, namun sekarang sudah Walikota defenitif terpaksa diharuskan mengekspos yang baru,” jelas Nuryadin. (Kj/red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *