Penolakan Terhadap Program Nihil, Staf Tolak Pimpinan di Kantor Himo Himo Ternate

Ternate, Teropongmalut.com — Pemerintah Provinsi Maluku Utara menghadapi masalah serius di Kantor UPTD Panti Sosial Rehabilitasi Sosial (PSRS) Lanjut Usia Himo Himo Ternate. Penolakan terhadap pimpinan kantor tersebut terjadi karena kurangnya program yang jelas dan terukur. 05/03/2024

Kantor tersebut masih tertutup dan di palang oleh staf sendiri, menghambat proses pelayanan publik. Pegawai merasa kecewa karena merasa dibohongi oleh pemerintah provinsi. Meskipun telah ada kesepakatan untuk menyelesaikan masalah penolakan kepala pantai, pegawai tetap melakukan pemalangan kantor. Situasi semakin rumit setelah Maryam, yang sebelumnya telah dimutasi, kembali ke kantor Himo Himo.

Pegawai menilai bahwa pengganti Maryam, Asrul Tameti, telah melakukan inovasi dan memberikan pelayanan yang memuaskan. Namun, tidak ada kejelasan dari pemerintah provinsi, sehingga pegawai kembali memalang pintu kantor dan ruangan kepala pantai. Selama plt gubernur Maluku Utara tidak menangani masalah ini secara serius, aktifitas di kantor Himo Himo tetap macet total. (ST)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *