Penyakit Direktur RSUD Weda Dinilai Kambu Lagi Setelah Diperiksa di Kejaksaan Negeri Weda

Penulis : Odhe
Editor : Redaksi

HALTENG, Teropongmalut.comTerkait pemotongan upah Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup RSUD Weda kembali keluhkan praktek pemotongan TPP yang diduga dilakukan Direktur RSUD Weda Dr Selvia D Denggo sehingga keresahan para ASN tak terbendung lagi mencapai 99,9 persen mendesak kepada Pj. Bupati Halteng Ir. kram Malan Sangadji untuk mencopot Dr. Selvia D Denggo dari jabatanya.

“Jujur saja sikap dan praktek pemotongan TPP ini sudah meresahkan kami semua, kalau di bilang sudah mencapai 99,9 persen para ASN di lingkup RSUD Weda ini mendesak Direktur RSUD Weda ini di dicopot dari jabatannya,” kesal sejumlah ASN kepada media Rabu, (25/10/2023) siang tadi.

Kami meminta kepada Pj. Bupati Halteng agar mengamini keluhan kami ini, jangan sampai membuat kami gerah dan memboikot seluruh aktivitas yang mengorbankan masyarakat. Kami menduga pimpinan RSUD Weda ini mengalami gangguan jiwa, karena tak ada efek jeranya meskipun diperiksa di Kejaksaan Negeri Weda terkait kasus pemotongan TPP dan dana lainnya.

Sepertinya tindakan pemotongan TPP sejumlah ASN dilingkup RSUD Weda yang dipraktekan Direktur RSUD Weda ini diduga untuk meraup keuntungan pribadi atau lebih pantasnya dibilang menambah penghasilan pribadinya,” jelas ASN ini.

Pemimpin seperti ini ibarat belalang tua yang dinilai tak pernah kenyang-kenyang seperti lirik lagu Iwan Fals. Untuk itu sekali lagi kami mendesak kepada Pj Bupati Halteng untuk mencopot Selvia D Denggo dari Direktur RSUD Weda ini karena sikapnya sangat meresahkan kami para ASN dilingkup RSUD Weda ini,” tandas sejumlah ASN ini.

Terkait dengan keluhkan pemotongan TPP sejumlah ASN ini, Direktur RSUD Weda dikonfirmasi via pesan singkat watshapp, namun nomor kontaknya tak diaktifkan atau terkesan memblokir pesan singkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *