Peringatan Isra Mi’raj di Morotai: Peningkatan Kesadaran Masyarakat Dalam Aspek Tauhid Ditargetkan

Morotai, Teropongmalut.com — Peringatan Isra Mi’raj dilaksanakan di TPQ Almanaf dan Majelis Ta’lim Desa Sangowo Barat RT,03 pada 10 Februari 2024. Acara ini dimulai pukul 21.00 WIT dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Quran oleh Kalianda Bayau, S.Pdi.

Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting seperti Kepala Kementerian Agama Pulau Morotai, Hi.MQ. Kubais Baba, S.Ag. M.Pd, Ketua DWP (Dharma Wanita Persatuan) Kementerian Agama Kabupaten Pulau Morotai, Ny. Nurhayat Bayan Qubais, S.Ag., M.Pd.I, serta Kepala Dinas Perindakop Morotai, Nasrun Mahasari, S.Pd., M.Pd.

Dalam sambutannya, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Pulau Morotai, Hi.MQ Kubais, S.Ag., M.Pd, menekankan pentingnya peringatan Isra Mi’raj sebagai bentuk kesadaran masyarakat untuk meningkatkan keimanan, ketakwaan, dan keteladanan. Ia juga meminta masyarakat untuk lebih mengutamakan kesadaran dalam aspek tauhid dalam kehidupan sehari-hari.

Acara ini juga dihadiri oleh Kepala Desa Sangowo Barat Morotai Timur Pulau Morotai, Murdi Matage S.Ip. Dalam sambutannya, ia menyampaikan rasa bangga dan aspirasinya dengan pelaksanaan Isra Mi’raj yang dilaksanakan oleh TPQ Almanaf dan Majelis Ta’lim Sangowo Barat. Ia juga berharap agar TPQ Almanaf terus mendorong pembinaan mental keagamaan di kalangan generasi muda Sangowo Barat.

Peringatan Isra Mi’raj ini diadakan dengan tema “Kita Tingkatkan Iman dan Taqwa dalam Mendidik Generasi Penerus Bangsa Sangowo Barat 28 Rajab 1445 H / 2024 M”. Acara ini merupakan upaya penting dalam membangun kesadaran masyarakat untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *