PLN Unit Weda Dikecam Karena Kelalaian Berdampak pada Keselamatan Masyarakat

HALTENG, Teropongmalut.com – Kontroversi melanda PLN Unit Weda setelah jaringan listrik di belakang Kantor Dukcapil Pemkab Halteng tertimpa pohon tanpa respons yang memadai. Masyarakat desa Nurweda Kecamatan Weda geram atas lambannya tindakan dari PLN dalam menangani situasi ini. Insiden ini telah dilaporkan seminggu yang lalu namun belum mendapat perhatian serius dari pihak terkait.

Ketidakpedulian PLN Unit Weda terhadap kondisi jaringan listrik yang terancam keselamatan masyarakat menimbulkan kekhawatiran di kalangan warga yang bergantung pada pasokan listrik. Respons yang dianggap kurang tanggap dan kurangnya tindakan preventif telah memicu kecaman keras dari masyarakat setempat. Kondisi kabel yang terluka dan berdekatan dengan sumur mandi meningkatkan risiko kecelakaan listrik yang mengancam keselamatan publik.

Warga menuntut PLN Unit Weda untuk bertindak proaktif guna mencegah insiden serupa di masa depan dan memulihkan kepercayaan masyarakat terhadap layanan listrik. Kritik pedas terhadap sikap cuek dan kurangnya responsivitas PLN semakin memperkuat desakan untuk peningkatan kualitas layanan demi keamanan dan kenyamanan bersama. (Odhe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *