Pokdarkamtibmas Resor Haltim Turut Hadiri HUT Bhayangkara Ke-77 Kab. Halmahera Timur

Maluku Utara. Haltim. TM — Dalam rangka menyambut Dirgahayu Polri setiap 1 Juli, melalui rangkaian memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-77 Polres Halmahera Timur melaksanakan upacara di lapangan Kantor Bupati Halmahera Timur, Pukul. 08.00 WIT. Dilanjutkan dengan Acara Syukuran di Aula kantor bupati pukul. 10.00 WIT hingga selesai, Sabtu (01/07/2023).

Kegiatan upacara berlangsung penuh Hikmah, dipimpin langsung oleh kapolres Haltim AKBP. Setyo Agus Hermawan, S.I.K, M.A.P. dan di hadiri Bupati Halmahera Timur Drs. H. Ubaid Yakub, MPA, Forkopinda bersama Ormas yang ada di kabupaten Haltim.

Foto : Bersama Ilyas Gaibu Ketua Resor Pokdarkamtibmas Bhayangkara Haltim beserta pengurus dan rekan dari Polres Haltim.

Pokdarkamtibmas salah satu Kelompok Sadar Keamanan Ketertiban Masyarakat, berdasarkan Skep Kapolri, juga ambil bagian dalam acara yang mana kelompok ini binaan langsung oleh Kepolisian Republik Indonesia.

Dalam suasana HUT Bhayangkara ini Kapolres Haltim menyampaikan, mari kita tingkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat demi mewujdkan program program pemerintah kabupaten Haltim, tegasnya.

Ilyas Gaibu Ketua Resor Pokdarkamtibmas Bhayangkara Halmahera Timur, dalam acara ini hadir bersama pengurus dan Anggota Pokdarkamtibmas.

Ketua Resor Pokdarkamtibmas Bhayangkara Haltim mengharapkan dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-77 ini bersama sama mengamankan pesta demokrasi pemilu 2024 nanti, untuk itu perhatian khusus dari Polres Haltim sangat di harapkan sebagai bentuk sinergitas menjaga Kamtibmas. Ungkap Ilyas (Jun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *