Polda Malut Diminta Tugaskan Pejabat Diwilayah Yang Cinta dan Peduli NKRI

Exif_JPEG_420

Reporter : Odhe 

Editor : Redaksi 

HALTENG, Teropongmalut.com – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kane Malut meminta kepada Polda Maluku Utara agar menugaskan setiap jajaran pejabat di seluruh wilayah bagi pejabat yang merasa peduli dan cinta akan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini bukan sebaliknya yang ikut membiarkan NKRI ini dirugikan.

Sebab, para pejabat dan personil yang ditugaskan di setiap wilayah haknya sudah di protap dan diberikan setiap bulan oleh negara. Namun, giliran negara dirugikan pejabat dan petugasnya malah membiarkan perihal itu, ini konyol dan nampak mata hati para pejabat dan personilnya sudah dibuta dan tulikan oleh bisikan iblis yang nyata,” sebut M. Sahrul yang juga Wakil Ketua LSM Kane Malut ini.

Pada kesempatan ini juga dia menghimbau agar penempatan pejabat harus yang memiliki hati nurani yang matang agar tak terpengaruhi iblis-iblis jalanan yang lalu lalang di seluruh wilayah khususnya Provinsi Maluku Utara,” tegasnya.

Sahrul juga bilang bahwa sangat sulit menemukan seorang pejabat di wilayah yang berpihak kepada masyarakat. Karena terpantau oleh LSM atas aspirasi masyarakat bahwa warga menengah dan ataslah yang justru diperhatikan dan bahkan dipelihara meskipun aktivitasnya merugikan negara yang kita cintai ini.

Pantauan kami lanjut Sahrul, terdapat banyak jalan berlubang (rusak) akibat beban muatan truk lintas yang tak pernah berpikir dampak dari aktivitasnya. Apa lagi kalau menerapkan komunikasi sibuta dan situli maka tamatlah sudah wilayah ini,” tutupnya.

Atas aktivitas yang merugikan negara dan dapat merusak ruas jalan aspal ini, kami mencoba meminta sedikit pandangan ke beberapa oknum pejabat yang dipercayakan Polda Malut di wilayah ini. Namun, mereka tetap saja irit bicara sampai saat ini dan meminta nanti bakudapa baru dibicarakan. Begitulah sikap para pejabat yang dipercayakan di wilayah yang berpotensi ilegal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *