Prodi PPKN FKIP UNKHAIR Gelar Ramah Tamah dan Yudisium, untuk Meningkatkan Persaudaraan

Ternate-TeropongMalut.com, Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarga Negaraan (PPKN). FKIP UNKHAIR Pada Kamis 16/2/23, menggelar ramah tama dan Yudisium di Bukit Bintang, Kelurahan Dufa-Dufa,Ternate Utara, Provinsi Malut.

Ketua Jurusan IPS, Dr Rustam Kasim M.Hum, kepada media ini usai ramah tama dan Yudisium menjelaskan kegiatan ini dalam rangka silaturahami mahasiswa dan Dosen prodi PPKN.

Wisudawan periode 1 tahun 2023 khsusnya prodi PPKN lanjut Dr Rustam, jumlahnya 14 peserta yang terdiri dari 6 orang laki-laki dan 8 orang perempuan.

Beberapa perserta wisudawan ada hasil penilitiannya bagus, tentu kami berharap hasil penelitian tersebut bisa publis dijurnal jurusan IPS. Sehinga menjadi motor penggerak (motivasi), bagi adik-adik kelas mereka untuk kedepan menyusun suatu karya ilmiah harus berkualitas.

Wartawan TeropongMalut.com Wawancara dengan Ketua Jurusan IPS FKIP UNKHAIR Dr Rustam Hasim di Bukit Bintang (foto TM)

Saya berpesan tetaplah junjung tinggi almamater dan jagalah kebersamaan, walaupun anda menjadi seorang guru dan kewirausahan maupun seorang politisi.

“Kegiatan ramah tama dan yudisium ini tidak ada kendala, murni dari inisiatif peserta wisudawan, sebagai kado diakhir penghunjung perkulihan mereka bertemu dosen-desen PPKN dan mempererat persaudaran,” jelas Rustam.

“Jika kembali ke masyarakat tetap memberikan edukasi positif kepada adik-adik kita tentang jurusan PPKN sehingga kedepan mereka bisa masuk dalam keluarga kita Jurusan IPS,” pungkasnya. (Tamsil/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *