Proyek Ratusan Rumah Instan Sederhana di Lelilef Tak Tuntas

  • Share
Foto rumah instan sederhana dan sehat di KM 2 Lelilef

Reporter : Odhe
Editor : Redaksi

Halteng, TM – Pembangunan Rumah Instan Sederhana dan Sehat type 36 dan type 35 Program Elang-Rahim 2018 silam tak kunjung tuntas pekerjaannya. Proyek yang menguras APBD Halteng tahun anggaran 2018 senilai Rp 11.190.000.000 dikabarkan tak terawat.

Proyek tersebut dengan Nomor Kontrak : 640-09/SPP-KTR/RISHA-DAN/DPKP-HT/X/2018 dengan waktu pelaksanaan kerja selama 90 hari kalender. Sebagai pelaksana dalam pembangunan itu PT Kurnia Karya Sukses,” ujar warga setempat.

Menurut warga setempat bahwa 106 unit rumah Instan sederhana dan sehat yang diprogramkan Elang-Rahim yang berlokasi di kilo meter 2 desa Lelilef Woebulen Kecamatan Weda Tengah terpantau tak terurus lagi. Program perumahan yang menggunakan bahan dasar KenWood ini dikabarkan tak diselesaikan oleh kontraktor,” lanjut warga.

Terpisah Kepala Dinas Perkim Pemkab Halteng, Haris Abdullah kepada media ini menyampaikan bahwa soal pembangunan ratusan unit rumah di Lelilef saat ini dalam pemasangan instalasi meteran listrik, namun belum semuanya terpasang karena stok meteran sedang habis,” jelasnya saat di temui di kediaman di desa Wedana Jumat, (14/1/22) sore tadi.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *