PT Novavil Mutiara Utama Berangkatkan 45 Jamaah Umroh ke Tanah Suci di Bulan Syawal 1444 H

Ternate-TeropongMalut.com, Travel penyelenggara Umroh dan Haji PT Novavil Mutiara Utama Cabang Provisi Maluku Utara memberangkatkan 45 jamaah umroh ke tanah suci pada bulan Syawal 1444 H. Acara pelepasan dilaksanakan di Asrama Haji Kota Ternate Kelurahan Ngade, Kecamatan Kota Ternate Selatan Minggu 14 Mei 2023.

Kepala Cabang Novavil Mutiara Utama Provinsi Maluku Utara, Hamka Sahupala, SH dalam sambutan pelepasan jamaah umroh mengajak seluruh jamaah umroh untuk bersukur, karena mendapatkan kesempatan berangkat ke tanah suci melaksanakan Ibadah Umroh di bulan Syawal 1444 H.

“Banyak orang memiliki impian untuk melaksanakan Ibadah Umroh ke Tanah Suci. Namun, keinginan mereka belum terwujud. Sementara bapak/ibu oleh Allah SWT diberi kemudahan hingga bisa ke tanah suci melaksanakan ibadah umroh. Adapun jamaah umroh terbanyak berasal dari Kabupaten Halmahera Tengah,” jelas Hamka.

Hadir dalam acara pelepasan jamaah umroh adalah kepala Cabang PT Novavil Mutiara Utama Kabupaten Halmaher Tengah Fatma Koda, Kacap Provinsi Papua Barat Drs, Samsudin, Kacap Kabupaten Halmahera Barat, Kacab Halmahera Timur, Kacab Kota Tidore Kepulauan, Kacab Kabupaten Halmahera Utara, tak ketinggal Kacab dari Kota Bitung juga ikut hadir, termasuk pembimbing Ibadah Umroh Ustad Muhammad Abdullah.

Foto Jamaah Umroh Ikuti acara pelepasan. (Foto TeropongMalut.com)

Hamka dalam kesempatan itu memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada para agen dan marketing yang handal sehingga bisa berkumpul dalam acara pelepasan jamaah umroh.

“Umroh dibulan Syawal memang penuh tantangan dan cobaan. Namun, Alhamdullah bapak/ibu dalam ruangan ini terpilih dan dipilih oleh Allah SWT sehingga bisa berkesempatan melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci. Dibandingkan dengan travel yang lain belum berkesempatan melaksanakan ibadah umroh di bulan Syawal,” jelas Hamka.

Kami doakan lanjut Hamka, semoga perjalan ke tanah suci berjalan dengan aman, sampai ditujuan dengan selamat, beribadah dengan sebaik mungkin dan kembali ke tanah air dengan mabrur.

“Besok para jamaah umroh ke jakarta dalam tiga penerbangan yang berbeda. Namun tetap berkumpul di Jakarta untuk melanjutkan perjalanan ke tanah suci secara bersama-sama dalam satu penerbangan yang sama,” jelas Hamka. (tim/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *