Puluhan Emak-emak Siap Ngantar NR ke Bukit Loiteglas

Penulis : Odhe 

Editor : Redaktur

HALTENG, Teropongmalut.com – Dukungan untuk calon legislatif dapil II Kabupaten Halmahera Tengah “Bersama Rakyat Untuk Halteng yang lebih baik” Nurlela Rasi nomor urut 2 Partai Golkar terbilang meningkatkan. Pasalnya, pernyataan dukungan dari emak-emak nampak membanjir calon legislatif nomor 2 Partai Golkar ini dengan sebutan emak-emak Ela ini Bos.

Pernyataan Ela harus jadi wakil rakyat karena sejauh ini perwakilan dari kaum perempuan sangat minim pada parlemen legislatif untuk emak-emak adanya kebijakan pemerintah.

Dengan dukungan siap mengantar Ela ke Bukit Loiteglas dengan harapan agar dapat mengawal dan mengawasi kesejahteraan masyarakat.

“Torang tara pernah kenal dengan Ibu Nurlela Rais (Ela) ini, tapi dia (Ela) yang datang di setiap rumah dan menyuarakan isi hatinya sekaligus meminta dukungan dari torang terutama emak-emak, dan torang sial antar Ibu Ela kaatas di Bukit Loiteglas,” pungkas sejumlah emak-emak saat ditemui media belum lama ini di Kota Weda.

Emak-emak yang namanya tak bisa disebutkan satu persatu ini menerangkan bahwa Torang samua siap dukung Ibu Ela karena keinginan torang perwakilan emak-emak harus capai 30 persen di parlemen legislatif nanti.

“Bukan sekedar dukung tapi Torang juga kawal suara disetiap TPS karena emak-emak zaman now tara mau dapa kase foya-foya tarus, nanti tong lia, muda-mudahan jang ada dusta diantara Torang,” ungkap emak-emak itu.

Torang yakin Ibu Ela adalah figur yang mampu membawa perubahan kearah yang lebih baik untuk kalangan emak-emak. Karena torang pada dasarnya sangat merasakan dampak dari ketidaksejahteraan di masa sekarang. Mudah-mudahan Ibu Ela terpilih sebagai anggota DPRD Halteng agar emak-emak juga merasakan sejahtera dan bahagia, bagitu biar jelas,” ucap emak-emak dengan semangat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *