Rapat Kerja Nasional 2024 Kementerian Agama Pulau Morotai Berlangsung Secara Daring

Morotai, Teropong malut.com —Kementerian Agama Republik Indonesia Pulau Morotai mengadakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2024 secara daring pada tanggal 5 Februari. Rapat ini diadakan di lantai 2 kantor baru Kementerian Agama Pulau Morotai.

Rapat ini dihadiri oleh berbagai pejabat penting, termasuk Kepala Kementerian Agama Pulau Morotai, Hi. Kubais Baba S.Ag. M.Si, Kasi Bima Islam Hi. Musanif Sibua S.Ag. M.Si, Ketua Darma Wanita Kementerian Agama Morotai Nurhayat Bayan S.Ag. M.Si, dan lainnya. Rapat dimulai pukul 10.00 WIT.

Foto: Rakernas Kemenag Morotai Secara Daring

Tema Rakernas 2024 adalah “Transformasi Kementerian Agama Menuju Indonesia Emas 2045”. Tujuan dari rapat ini adalah untuk mendorong transformasi birokrasi Kementerian Agama yang profesional, akuntabel, dan transparan. Ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kinerja aparatur birokrasi menuju Indonesia Emas.

Rakernas 2024 ini diikuti oleh seluruh jajaran Kementerian Agama di seluruh Indonesia dan berlangsung dari 5 hingga 8 Februari 2024.

Dalam wawancara, Kepala Kementerian Agama Pulau Morotai, Hi. MQ. Kubais Baba S.Ag M.Si, mengatakan bahwa Rakernas ini bertujuan untuk membangun sinergi, komitmen, dan kebersamaan, serta meningkatkan budaya kerja dan pelayanan publik di jajaran Kementerian Agama Pulau Morotai. (TS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *