Rapat Koordinasi KPU Pulau Morotai dan Partai Politik Peserta Pemilu 2024: Pembahasan Laporan dan Sosialisasi Pemungutan Suara

Morotai, Teropongmalut.com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pulau Morotai bersama partai politik peserta Pemilu 2024 mengadakan rapat koordinasi terkait penyampaian Laporan Pemberi Sumbangan dan Kampanye (LPSDK) dan Laporan Penerimaan dan Pengeluaran Dana Kampanye (LPPDK). Rapat ini juga bertujuan untuk sosialisasi pemungutan dan perhitungan suara dalam pemilihan umum tahun 2024. 08/02/2024

Rapat koordinasi ini berlangsung di Hotel Perdana pada pukul 14:38 WIT dan dihadiri oleh para pimpinan partai politik Pulau Morotai. Namun, beberapa pimpinan partai politik seperti Ketua Nasdem dan Ketua DPRD Pulau Morotai, Rusminto Pawane, Ikhlas Koco S.HI dan Basri Rahaguna S.Ip, Ketua dan Sekretaris Hanura, serta Ketua Golkar, Fahri Hairudin, tidak tampak hadir dalam acara ini.

Ketua KPU Pulau Morotai, Irwan Abas S.IP, dan empat anggota KPU lainnya, Faisal Aba S.PI, Irfandi Iskandar Alam ST, Amina Failisa S.sos, dan Iswan Muhammad S.pd, turut hadir dalam rapat ini. Dalam pertemuan tersebut, mereka membahas Laporan Pemberi Sumbangan dan Kampanye (LPSDK) dan Laporan Penerimaan dan Pengeluaran Dana Kampanye (LPPDK) partai politik peserta pemilu.

Selain itu, rapat koordinasi ini juga membahas terkait soal tata cara pencoblosan suara sah dan tidak sah pada saat perhitungan suara hasil pemilu 2024. Dengan adanya rapat ini, diharapkan semua pihak dapat memahami dan melaksanakan proses pemilihan umum dengan baik dan benar. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *