Reses Anggota DPRD Propinsi Maluku Utara di Sangowo Barat: Mendorong Alokasi Anggaran Tiga Triliun Lebih untuk 2024

Morotai, teropongmalut.com — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) propinsi Maluku Utara dari Dapil Halut Morotai, Partai Hanura, melakukan reses di Sangowo Barat, RT 03, Morotai Timur, Pulau Morotai pada Senin, 05 Februari 2024 pukul 21.32 WIT.

Reses dihadiri oleh Sukri Ali S.IP M.Si, anggota Komisi Tiga yang membidangi infrastruktur dan pembangunan di DPRD propinsi Maluku Utara. Dalam reses tersebut, Sukri Ali membeberkan masalah tupoksi sebagai anggota DPRD propinsi dan telah mendorong alokasi anggaran yang melekat di DPRD propinsi sebesar tiga triliun lebih untuk anggaran 2024, termasuk belanja modal.

Reses ini merupakan bagian dari masa sidang 1 tahun untuk anggaran 2023 dan 2024. Selain Sukri Ali, reses juga dihadiri oleh dua orang staf sekretariat DPRD, Kades Sangowo Barat Murdi Matage S.Ip, Pjs Kades Sangowo Timur, Ajwin Tou, Imam Sangowo Barat Bahar Sibua, dan lainnya.

Sukri Ali, yang juga merupakan Caleg Nomor Urut 2 partai Hanura, mengungkapkan bahwa mereka telah melakukan reses di sejumlah desa, baik di Halut yang terdiri dari 3 desa dan di Morotai, 5 desa. Reses dijadwalkan berakhir pada tanggal 8 Februari 2024. Reses di pandu langsung oleh Ketua Pemuda Sangowo Barat, Ardi Sumtaki S.Sos. (TS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *