Selama 4 Bulan Mahasiswa Dari Berbagai Kampus di Indonesia, Kuliah di FKIP UNKHAIR

Ternate- TeropongMalut.com,
Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan FKIP UNKHAIR Ternate, Pada Rabu 11/1/2023, menggelar Perpisahan Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) ke 2, kegiatan tersebut digelar Aula Banau, Ternate Utara, Provinsi Malut.

Ketua Panitia Darma Wati didepan awak media menjelaskan, kegitan ini dalam rangka Perpisahan Mahasiswa Merdeka (PMM) ke 2 yang berjumlah 71 mahasiswa/i dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia.

PMM ke 2 lanjut Darma Wati, mahasiswa/i melaksanakn tugas kuliah selama 4 bulan di Kampus FKIP.

“Kampus FKIP menerima mahasiswa/i pada tahun ini berjumalah 71 mahasiswa untuk prodi penereima terbanyak, PGSD sebanyak 32 Mahasiswa,” ujar Kaprodi PGSD, Darma Wati.

“Program ini sangat berdamapak positif karena mahasiswa/i kita, bisa belajar kreatifitas dan bersaing dengan mahasiswa dari jawa,” jelasnya lagi.

Model kegitan ini berbeda dengan tahun kemarin karena pandami covid, sehingga kuliah lewat zoom metting namun tahun ini kuliahnya tatap muka.

Soal penganggaran dari pusat yang mendanai, baik dari tempat tinggal, makan minum, dan biaya trasportasi.

Harapan saya semogah program ini terus berlanjut serta menjalin tali silaturahmi kita yang baik dengan kampus di luar Provinsi Malut. (Tamsil/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *