Simak Jeritan Salah Satu Pendukung Setia PKS di Mandioli Selatan

Reporter : M. Sahrul Usman
Editor : Odhe

HALSEL, Teropongmalut.com – Salah satu warga desa Galala Kecamatan Mandioli Selatan Kabupaten Halmahera Selatan Provinsi Maluku Utara bernama Hasan mengeluhkan jeritan isi hatinya kepada Ketua Partai Keadilan Sejahtera yang disingkat PKS ini pada Senin tanggal 24 Juli 2023 pukul 11.20 WIT.

Hasan kemudian mengisahkan bahwa menjadi pendukung setia Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sejak pemerintahan Ustadz Dr. Muhammad Kasuba MA tahun 2005 kami sudah menjadi pendukung setia Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan sampai pada hari ini kami masih setia bersama PKS.

Hasan yang mengaku seorang mualaf ini sejak berusia 23 tahun dan menjadi pendukung setia Partai Keadilan Sejahtera. Namun, sampai saat ini kami tak pernah merasakan yang namanya keadilan apa lagi kesejahteraan seperti nama partai yang kami dukung sampai saat ini,” ujar Hasan.

Sebagai warga kecil dan miskin, kami tak mampu berbuat banyak, sebenarnya kami selaku warga negara Indonesia kami sudah berkecil hati terhadap berbagai macam program dan kebijakan pemerintah daerah dalam mengentaskan kemiskinan dan mensejahterakan masyarakatnya. Hingga kini tak ada perhatian sedikitpun dari Pemda Halsel sebelumnya. Untuk itu, dengan kepemimpinan Usman Bassam Kasuba saat ini kami luapkan segenap emosi hati dan perasaan ini karena kami sangat membutuhkan perhatian pemerintah, karena kami membutuhkan tempat tinggal yang layak,” ucapnya.

Atas jeritan tersebut, Ketua DPC PKS Mandioli Selatan Alkar Suba mengaku saya tetap menyampaikan keluhan bapak Hasan ini kepada partai PKS dan Wakil Bupati agar bisa di akomodir, saya tidak punya legalitas mengambil kebijakan sebab masih ada pemimpin tertinggi Insya Allah saya bisa sampaikan kepada segenap pengurus tingkat kecamatan agar memperhatikan keluhan bapak ini. Karena ini juga bagian dari aspirasi kami untuk menyampaikan kepada Pimpinan partai PKS dan Wakil Bupati Halmahera Selatan Bassam Kasuba,” terang Ketua DPC PKS kepada media Senin, tanggal 24 Juli 2023.

Kami segenap pengurus DPC dan Pengurus ranting Kecamatan Mandioli Selatan meminta kepada Pimpinan tertinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Wakil Bupati Halmahera Selatan Bassam Kasuba agar dapat memberikan perhatian penuh dan khusus kepada warga desa Galala, yang saat ini membutuhkan sentuhan Pemda Halsel.

Karena kepada siapa lagi kalau bukan kepada pimpinan daerah dan pimpinan partai. Untuk itu, kami akan menyampaikan perihal ini kepada pimpinan partai dan pemerintah daerah agar menjawab kebutuhan warga dan pendukung setia PKS ini,” tuturnya mengakhiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *