SMA Negeri 7 Halsel Juarai Turnament Futsal Tofa Cup III 2022

Halsel, TM.com – Usai pecundangi SMA negeri 1 Halmahera Selatan (Halsel) di semi Final dengan skor 6-2, SMA negeri 7 Halsel kembali meroket di final dalam Turnament Futsal Tofa Cup III 2022.

Di final sore tadi, tim Futsal SMA negeri 7 di tantang Organsas Fc wakil Amasing kota yang di huni pemain-pemain futsal asal kota Ternate. Meski begitu, Organsas Fc harus mengakui keperkasaan pemain-pemain SMA negeri 7 Halsel yang di latih oleh Faisal Abdurrahman

Dalam final sengit ini, SMA negeri 7 Halsel menang besar atas Organsas Fc. 8 gol di cetak anak asuh Faisal Abdurrahman, sementara Organsas hanya mampu memperkecil ketinggalan dengan mencetak 2 gol.

Dengan hasil tersebut, SMA negeri 7 Halsel akhirnya keluar sebagai Champione Turnament Futsal Tofa Cup III tahun 2022 yang di gelar di lapangan Futsal kompleks desa Kampung Makian Bacan Selatan.

Manager tim SMA negeri 7 Abdurrahman Puasa yang juga selaku Wakasek Kesiswaan usai pertandingan mengatakan, torehan juara yang di raih siswanya merupakan nilai plus bagi setiap pemain. Abdurrahman sampaikan bahwa keikutsertaan SMA negeri 7 Halsel dalam ajang futsal adalah hal positif yang harus didukung penuh.

“Dengan hasil ini, sekolah SMA negeri 7 Halsel tentunya telah menjadi trend positif dan menjadi sekolah yang giat dalam olahraga khususnya futsal dan sepak bola pada umumnya” Kata Abdurrahman (09/10) sore tadi.

Abdurrahman Puasa juga sampaikan bahwa selain mengambangkan pendidikan di internal sekolahnya, diluar sekolah juga harus di kembangkan. Ia bilang, “Sepak bola dan futsal adalah pengbangan bakat dan minat siswa di dalam dan di luar sekolah” ucapnya.

Guru multitalent ini, tak lupa ucapkan terima kasihnya kepada pemain dan pelatih atas prestasi anak didiknya dengan menjuarai Turnament Futsal di Halsel.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pemain, dan khususnya pelatih yang telah mengantarkan SMA negeri 7 Halsel menjadi juara di Tofa Futsal Cup III. Sekali lagi terima kasih!” tutur Mances sapaan karib Abdurrahman Puasa. (Mursal/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *