SOBAT UT Teken MoU dengan TAB SMK Negeri 2 Halteng

Reporter : Odhe 

Editor : Redaksi 

HALTENG, Teropongmalut.com – United Tractors melaksanakan kerja sama Sekolah Binaan UT Sobat dengan SMKN 2 Halteng jurusan teknik alat berat (TAB) yang kemudian dilakukan MoU bersama Kamis tanggal 7 Desember 2023 pukul 10.00-11.00 WIT di halaman sekolah SMKN 2 Halteng di desa Woebulen Kecamatan Weda Tengah.

Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan manajerial dari UT oleh Bapak Demas Andwika Yeremia selaku Administrasi Departemen Head, Bapak Kepala Cabang Dinas Pendidikan Halmahera Tengah, Perwakilan dari Kepala Desa Lelilef Waibulan, Weda Tengah, Ketua Komite SMK Negeri 2 Halmahera Tengah, serta wali murid SMK Negeri 2 Halmahera Tengah. Turut hadir perwakilan Kepala Desa Lelilef Woebulen dan Lelilef Sawai.

Kepala Cabang Dinas, Bapak Mukarram dalam sambutannya mengatakan sangat mendukung adanya kegiatan Kerjasama ini, dikarenakan dapat menambah wawasan siswa-siswi SMK Negeri 2 Halmahera Tengah terkait dengan Teknik Alat Berat tentunya. 

Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Halmahera Tengah, Asdar, S. Pdi menyampaikan rasa syukur dan berterima kasih kepada UT karena dengan kerjasama ini siswa SMK Negeri 2 Halmahera Tengah dapat belajar seputar Alat Berat dengan ahlinya.

Semoga kedepannya mereka benar-benar memiliki skile pada unit alat berat dan dapat dimanfaatkan ketika mereka kerja kelak nanti,” imbuhnya.

Kepsek juga bilang bahwa acara berlangsung hidmat karena para siswa SMKN 2 Halteng yang jurusan teknik melaksanakan dihalaman sekolah dan disaksikan oleh ratusan rekam kerja dan warga masyarakat,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *