Slider
123 views

Tanggapi KTP Lawan, Wawali Tikep Dinilai Miskin Gagasan

Tidore, TeropongMalut.com – Pemilihan Walikota Tidore Kepulaun Tahun 2020 semakin panas dengan pernyataan Calon Wakil Walikota Tidore Muhammad Sinen persoalan KTP dari dari sala satu calon Wakil Walikota Tidore.

Hama Erik mempersoalkan KTP karena yang yang bersangkutan mengaku Putra Oba tetapi berdomesili di Kota Ternate,

“Mengaku orang Oba, tapi KTP Ternate, dan tinggal di Ternate, kalau klaim orang Oba ya harus KTP Tidore, kalau KTP Ternate tapi mengaku orang Oba”.
pernyataan Hama Erik saat diwawancari wartawan saat ditemui melakukan pemeriksaan di Kantor BNNP Provinsi Malut.

Pernyataan ini membuat penilaian dari beberapa pengamat politik Maluku Utara bahwa Muhammad Senin Miskin Gagasan alias tidak punya gagasan yang cemerlang untuk Kota Tidore.

Ardiansyah M Iksan Pengamat Politik Maluku Utara kepada media ini menyampaikan bahwa seorang Muhammad sinen yang juga Wakil Walikota harus hadir dengan gagasan cemerlang untuk periode kedua,bukan dengan gagasan mempertanyakan KTP kandidat lain.

“Yang beliau lakukan sekarang yaitu bgmna menyampaikan konsep-konsep pembangunan kedepan yang di percayai Masyarakat untuk memilihnya kembali bukan dengan pernyataan konyol seperti ini.”

Lanjut ardian, “seseorang calon pemimpin kalau punya gagasan seperti ini maka saya yakin dan peraya Tidore Kedepan hanya berjalan di tempat”. (Ony)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *