Upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gelombang Satu Tahun Anggaran 2024 di SPN Polda Maluku Utara

Tidore, Teropongmalut.com — SPN Polda Maluku Utara menjadi saksi dari upacara pembukaan pendidikan pembentukan Bintara Polri Gelombang Satu Tahun Anggaran 2024. Upacara ini diadakan di lapangan SPN Sofifi Polda Malut dan dimulai pukul 09.18 WIT. Selasa, 13 Februari 2024

AKBP Hendra, Kasubdit Regident Ditlantas Polda Malut, bertindak sebagai pemimpin upacara. Irjen Pol. Midi Siswoko, S.I.K, Kapolda Maluku Utara, hadir sebagai inspektur upacara. Selain itu, hadir pula Sekda Malut Samsudin Abdul Kadir, Kabinda Maluku Utara Brigjen Benny Bintoro, dan Ka SPN Polda Malut, Kombes Pol Guno Pitoyo.

Upacara ini juga dihadiri oleh Wakapolres, jajaran Maluku Utara, PJU POLDA, PJU SPN, serta pengasuh dan instruktur SPN Polda Malut. Jumlah siswa yang mengikuti pendidikan ini mencapai 187 orang dari angkatan 51.

Pendidikan pembentukan Bintara Polri ini merupakan tahap awal bagi para siswa dalam mempersiapkan diri mereka sebagai anggota Polri yang profesional dan bertanggung jawab. Mereka akan menjalani berbagai pelatihan dan pembelajaran yang meliputi aspek pengetahuan, keterampilan, dan sikap dalam menjalankan tugas sebagai anggota kepolisian.

Upacara pembukaan ini menjadi momen penting dalam perjalanan para siswa untuk menggapai cita-cita mereka dalam berkarir di kepolisian. Semoga mereka dapat menyelesaikan pendidikan ini dengan sukses dan siap untuk melayani dan melindungi masyarakat dengan dedikasi yang tinggi.(Bur/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *