Ustad Muhammad Abdullah dari Muballig menuju DPRD Kota Ternate

Ternate-TeropongMalut.com, Ustad Muhammad Abdullah yang dikenal di Tengah-tengah Masyarakat sebagai seorang Muballig (pendakwa) yang juga pendamping sekaligus pemandu jamaah haji dan umroh memutuskan terjun ke dunia politik dengan mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Kota Ternate pada Pileg 14 Februari 2024 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Keputusan mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Kota Ternate adalah untuk mengamalkan salah satu Prinsip PPP yakni “Prinsip Ibadah” dengan harapan bisa memperluas pelayanan kepada Masyarakat melalui jalur politik.

Kepada media ini Muhammad Abdullah, menuturkan bahwa keputusannya mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Kota Ternate didasarkan pada Prinsip Ibadah dan Prinsip “Amar Ma’ruf Nahi Mungkar” Dimana sering kali Keputusan Politik tak sejalan dengan kepentingan Masyarakat.

“itu yang perlu kami PPP perjuangkan agar percepatan peningkatan kesejahteraan Masyarakat segera tercapai atau terwujud di Kota Ternate,” jelas Ustad Muhammad Abdullah, di Kantor DPW PPP Provinsi Maluku Utara Jumat 02 Februari 2024 / 21 Rajab 1445 Hijriah.

Untuk mencapai tujuan dan cita-cita meningkatkan kesejahteraan Masyarakat itu, saat ini ustad Muhammad Abdullah, memanfaatkan waktu kampanye pemilu dengan terus melakukan kampanye mengajak Masyarakat di Daerah Pemilihan Kota Ternate 4 yakni Kecamatan Kota Ternate Utara untuk menyalurkan hak politik mereka kepada Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terutama kepada dirinya yang berada di Nomor Urut 4.

“Alhamdulillah dukungan Masyarakat terutama Masyarakat di basis-basis saya sudah menyatakan dukungan kepada kami di Nomor urut 4, Insa Allah dengan memohon Rahmat Allah SWT kami keluar sebagai pemenang pada pileg 14 Februari 2024 Amin,” harapnya mengakhiri. (tim/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *