Ustad Safri Hasan, Tokoh Agama yang selalu membela Rakyat Kecil 

Ternate-TeropongMalut.com, Ustad Drs, Safri Hasan merupakan seorang Tokoh Agama sekaligus seorang pendakwah yang tidak asing lagi di telinga warga Kota Ternate, Khususnya warga Kecamatan Kota Ternate Selatan dan Kecamatan Moti. 

Sebagai tokoh agama dan seorang pendakwah, ustad Safri Hasan, sangat sering berurusan langsung dengan masyarakat, karena hampir setiap hari mengurus hajat masyarakat di bidang agama.

Karena kepeduliannya terhadap masyarakat ekonomi menengah kebawah itulah mendorong Ustad Safri Hasan, untuk terjun ke dunia politik dengan tujuan memberikan pelayanan yang lebih luas kepada masyarakatnya. Untuk itu ustad Safri Hasan memutuskan mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kota Ternate Daerah Pemilihan Kota Ternate II yakni Kecamatan Kota Ternate Selatan dan Kecamatan Moti Nomor urut 1 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang merupakan Partai Politik tertua di Republik ini yang juga sebagai peserta pemilu pada pileg 14 Februari 2024.

Dunia politik bagi ustad Safri Hasan, bukan merupakan dunia baru. Sebab pada zaman Orde Baru ustad Safri Hasan merupakan salah satu pentolan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Kabupaten Maluku Utara waktu itu yang ikut merasakan dan mengalami penindasan yang dilakukan rezim orde baru waktu itu.

Sebagai politikus senior Ustad Safri Hasan, ingin berkontribusi bagi pembangunan di Kota Ternate, untuk itu pada Pileg tahun 2024 memutuskan mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kota Ternate dengan tujuan mempercepat peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui program dan kegiatan pemberdayaan masyarakat yang diusahakan oleh lembaga DPRD dengan melahirkan peraturan daerah yang berpihak kepada kepentingan masyarakat.

Untuk itu dimasa kampanye ini ustad Safri Hasan, terus melakukan silaturahmi ke masyarakat mengajak mereka memilih dan memenangkan caleg-caleg PPP terutama dirinya yang berada di Nomor Urut 1 Dapil Kota Ternate Selatan dan Kecamatan Moti hingga terpilih sebagai wakil masyarakat di DPRD Kota Ternate sehingga apa yang menjadi visi misi dan program PPP bisa dilaksanakan. (Tim/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *