WAMILA : Sudah Saatnya Perempuan Milenial Bangkit untuk Ikut Membangun Negeri

Halsel-Teropong Malut.com, Wamila B Hi Lajulumani, calon anggota legislator (DPRD) Daerah Pemilihan II Makian-Kayoa, Kabupaten Halmahera Selatan, dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengajak kaum perempuan untuk memberikan dukungan kepada dirinya pada pemilu tahun 2024.

Wanita kelahiran Desa Suma, Kecamatan Pulau Makian, yang sementara Studi akhir di Program Studi PPKN FKIP UNKHAIR, itu ikut ambil bagian untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat melalui jalur legislatif karena ini merupakan satu bentuk Tridarma Perguruan Tinggi yaitu pengabdian.

Melihat animo perempuan milenial dan masyarakat Makian-Kayoa, yang memberikan dukungan dan doa, kepadanya sehingga ia bertekad l
terus berjuang untuk mengawal aspirasi masyarakat melalui jalur legislatif.

Saat ditanya awak media, apa yang menjadi motifasi sehingga saudari mauju? Srikandi makian-kayoa itu menjawab sudah saatnya perempuan milenial kembali bangkit untuk ikut membangun Daerahnya.

“Insa Allah, Makayoa yang harus didorong yaitu Bangkitkan Ekonomi Kreatif, Melalui Sektor Pertanian dan Perikanan Sebagai Wahana Peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM),” ujar Wamila.

“Takdir bisa dirubah, dengan kerja keras dan doa, Insa Allah, sebagai perempuan milenial kami optimis kerja keras untuk meraih 1 kursi DPRD dapil 2 Makayoa,” Tandasnya penuh optimis (Tamsil/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *