Warga Desa Jiko Antusisas Jemput Rombongan Partai Ka’bah 

Ternate-Teropong Malut.com, Warga Desa Jiko Kecamatan Mandioli Selatan, Kabupaten Halmahera Selatan sangat antusias menjemput rombongan Dewan Pimpinan Wilayah DPW Partai Persatuan Pembangunan PPP Provinsi Maluku Utara, yang menggelar kampanye politik Pada Minggu 4/2/2024. 

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sebagai partai peserta pemilu 2024 memanfaatkan waktu kampanye secara efektif dan efisien untuk mengunjungi dan menyapa Masyarakat Desa Jiko yang merupakan salah satu desa basis PPP sejak tahun 1973.

Rombongan Partai yang berlambang Ka’bah itu dipimpin oleh Ketua DPW PPP Mubin A Wahid SH,MH, Bacaleg DPRD Provinsi Dapil 4 Halsel, dan Pengurus DPW PPP.

Rombongan DPW PPP tiba di Pelabuhan Babang langsung menuju Labuha untuk selanjutnya menuju pelabuhan UMKM Desa Kupal menuju Desa Jiko dengan menggunakan speed boat dengan dua mesin zuzuki 115 PK.

Tuan rumah sekaligus pelaksana Kampanye Rusli Abubakar SH yang juga caleg DPRD Provinsi daerah pemilihan 4 Halsel beserta masyarakat desa jiko, menjemput rombongan DPW PPP dengan antusias sebelum melaksanakan kampanye pada malam hari. (Tim/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *