Warga Mandioli Utara dan Selatan Komitmen Menangkan PPP pada Pileg 14 Februari 2024

Halsel-TeropongMalut.com, Warga Kecamatan Mandioli Utara dan Mandioli Selatan memastikan memenangkan caleg-caleg dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) baik Caleg DPRD Provinsi Maluku Utara Dapil 4 Kabupaten Halmahera Selatan maupun caleg DPRD Kabupaten Halmahera Selatan Dapil 5. 

Komitmen itu disampaikan saat PPP menggelar kampanye terbuka di Desa Jiko, Kecamatan Mandioli Selatan pada Minggu 4 Februari 2024. Dimana kampanye terbuka PPP itu diikuti warga Kecamatan Mandioli Utara yang membuat kampanye politik PPP penuh semarak.

Dalam kampanye itu DPW PPP Provinsi Malut menurunkan jurkam-jurkam terbaiknya seperti Ustad Muhammad Abdullah, yang juga sebagai Wakil Ketua Majelis Syariah DPW PPP Provinsi Malut, Rusli Hi Abubakar SH, Wakil Ketua OKK 2 yang juga caleg DPRD Provinsi Malut Dapil 4 Kabupaten Halmahera Selatan.

Jurkam Muhammad Abdullah, dalam kesempatan itu memaparkan tentang sepak terjang politik PPP beserta 6 prinsip yang disampaikan dengan gaya bahasa sederhana yang diselingi dengan bahasa Tobelo Galela yang membuat suasana kampanye semakin hidup dan meriah.

Sementara itu Jurkam Rusli Hi Abubakar, SH dalam kampanye dan siloloa sebagai tuan rumah mengajak masyarakat Mandioli Utara dan Selatan untuk memilih dan memenangkan dirinya sebagai caleg DPRD Provinsi Malut pada pemilu 14 Februari 2024.

Ajakan Rusli disambut dengan antusias oleh warga Desa Jiko yang menyatakan siap memenangkan PPP di Kecamatan Mandioli Selatan dan Kecamatan Mandioli Utara. (Tim/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *