Wow, Begini Kabar Miring Wakil Rakyat Tak Diakomodir Bacaleg Lagi

Penulis : Odhe
Editor : Odhe

HALTENG, Teropongmalut.com – Begini tanggapan issue hangat dan viral yang menerpa wakil rakyat Arifin Samad asal fraksi NasDem Halteng ini. Kabar tak bacaleg wakil rakyat ini diduga dari dukungannya terhadap lima program prioritas Penjabat (Pj) Bupati Halteng Ir. Ikram Malan Sangadji M.Si melalui rapat koordinasi dan konsultasi DPRD dengan Pj. Bupati Halteng belum lama ini.

“Arifin Samad mengaku bingung dan heran atas tak mengakomodir dirinya sebagai peserta legislatif pada tahun politik 2024 mendatang oleh DPD NasDem Halteng. Tara angin dan hujan tiba-tiba saya tak diikutsertakan dalam pencalonan legislatif pada momentum Politik 2024,” ujar heran.

Menurut Arifin, bahwa apa yang disampaikan oleh DPD Nasdem Halteng merupakan alasan yang tak mendasar jika dirinya tak diikutsertakan sebagai peserta pada legislatif 2024 mendatang. Salahnya dimana, sehingga dirinya tak diikutsertakan dalam pencalonan sebagai wakil rakyat lagi,” ucapnya.

Dia mengaku jangan membuat gaduh dan hal bodoh, karena dukungan lima program prioritas Pj. Bupati Halteng terlihat sangat menyentuh dengan kebutuhan masyarakat. Secara terbuka saya sebagai wakil rakyat menyatakan sikap mendukung lima program prioritas Pj. Bupati Halteng yang diamanatkan oleh Pemerintah Pusat demi masyarakat dan daerah ini.

Jangan lantaran gegara dukungan program Pj. Bupati Halteng kemudian DPD NasDem mengancam dan mengusulkan saya dengan Pergantian Antar Waktu (PAW) ke DPW dan DPP. Inikan keliru,” ungkapnya.

Akibat sikap tak Objektif oleh DPD NasDem Halteng sehingga surat pengusulan PAW terhadap saya tak diakomodir oleh DPW dan DPP NasDem. Sehingga berimbas saya tak diikutsertakan sebagai penetapan bakal calon legislatif di internal DPD NasDem Halteng ada apa,” imbuhnya.

Dia mengaku, tak mengakomodir dirinya sebagai peserta pemilu serentak 2024 merupakan langkah dan sikap yang keliru. Karena sudah tentu dirinya memiliki keluarga yang bakal bergeser dan kesempatan pada parpol lainnya untuk mendulang basis tersebut. Meskipun saya tak diikutsertakan sebagai peserta bakal calon oleh DPD NasDem Halteng, saya tetap optimis dan komitmen serta tak gentar sedikitpun untuk maju dan berjuang demi kepentingan masyarakat dan daerah ini, nanti publik yang menilai sikap dan langkah DPD NasDem ini,” tandanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *