Baru Action Dua Bulan, Sekjen Ini Apresiasi Terobosan Pj Bupati,

Reporter : Odhe
Editor : Redaksi

HALTENG, Teropongmalut.com – Baru memulai pemerintahan sebagai Pejabat Bupati di Kabupaten Halmahera Tengah seusai berakhirnya pemerintahan Elang-Rahim pada tanggal 23 Desember 2022 lalu. Kini kesejahteraan Aparat Sipil Negara (ASN) di daerah ini mulai nampak dan terasa.

Hal ini berdasarkan informasi yang diperoleh Sekjen LSM Gele-Gele Kabupaten Halmahera Tengah, Ahkamil Hamid via sambungan telpon genggam Kamis, (19/1/23) pagi tadi.

Dia mengapresiasi dengan terobosan Pj Bupati Halteng, Ir Ikram Malan Sangadji M.Si yang baru dua bulan menjabat sebagai Pj Bupati sudah melakukan terobosan yang cukup luar biasa karena sejauh ini pengakuan para Bendahara se Halteng belum melakukan kegiatan di luar daerah dalam rangka meningkatkan penambahan kapasitas. Terobosan inilah yang patut diacungi jempol oleh masyarakat Kabupaten Halmahera Tengah,” pungkas Sekjen ini.

Menurut Kemal sapaan Sekjen ini bahwa pembelanjaan pakaian pegawai dan sepatu pegawai yang disiapkan oleh Pemerintah Daerah melalui Pj Bupati, bahkan para bendahara se Halteng melakukan kegiatan di luar daerah dalam rangka penambahan peningkatan kapasitas. Ini yang mestinya kita masyarakat Halteng harus memberikan jempol dan apresiasi,” imbuhnya.

Pantasan saja lanjut Kemal Pj Bupati Halteng Ir Ikram M Sangadji dalam rangka untuk membangun Halmahera Tengah yang lebih baik karena beliau juga merupakan putera daerah sekaligus memiliki jiwa kepedulian yang cukup sehingga niat baik dan ikhlas untuk memajukan Halteng dengan sejuta pengalaman birokrasi yang dimiliki beliau,” tandasnya.

Mengapa saya harus mengajak masyarakat agar mengapresiasi terobosan Pj Bupati Halteng Ir Ikram M Sangadji. Karena baru dua bulan menjalani roda pemerintahan sudah ada aroma baru yang di rasakan oleh seluruh ASN di daerah ini. Tak hanya itu, upaya pembersihan Kota Weda dan pelayanan listrik, ditambah lagi dengan lima program prioritas yang akan dilaksanakan oleh Pj Bupati,” tuturnya.

Pada kesempatan ini juga Kemal berharap agar semua elemen masyarakat Halteng harus memberikan dukungan dan suport terhadap Pj Bupati Halteng untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam rangka penerapan lima program prioritas demi masyarakat Halmahera Tengah pada umumnya,” tuntasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *