Begini Kunker Perdana Pj Bupati Halteng di Lelilef dan Tg Ulie

HALTENG, Teropongmalut.com – Pasca usainya acara serah terima memori jabatan, Penjabat Bupati Kabupaten Halmahera Tengah Ir Ikram Malan Sangadji, M. Si melakukan kunjungan kerja perdananya di Kecamatan Weda Tengah, Selasa (27/12/2022) kemarin.

Penjabat Bupati Ir Ikram M Sangadji yang didampingi beberapa pimpinan OPD bersama Forkopimda Halteng, memulai kunjungan ke Pos Satgas Desa Lelilef kemudian dilanjutkan ke PT Indonesia Weda Bay Industrial Park (IWIP).

Foto Kunker Perdana Pj Bupati Halteng Ir Ikram Malan Sangadji di Lelilef Kec. Weda Tengah

Dalam kunjungan, Penjabat (Pj) Bupati Ir Ikram M Sangadji menyampaikan permasalahan yang mesti menjadi perhatian segenap stakeholder, keamanan dan ketertiban masyarakat dalam lingkungan industri PT IWIP kepada Komandan Satgas Lelilef Lettu Arh. Madia Erfan dan Pemerintah Kecamatan dan Desa setempat.

Sementara, pada kesempatan tatap muka dengan pimpinan PT. IWIP, Pj. Bupati Ir. Ikram Malan Sangadji juga menyampaikan beberapa persoalan yang menjadi prioritas yang harus dicarikan jalan keluar secara bersama.

Adapun beberapa persoalan prioritas yang ditekankan Ir. Ikram Malan Sangadji dalam penugasannya sebagai Penjabat Bupati Halteng yakni, sampah di lingkungan lingkar industri, infrastruktur jalan menuju lingkar industri dan listrik di Kabupaten Halmahera Tengah. (Odhe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *