Diduga dianiaya, M. Rifaldi Tugubu Meninggal Dunia

  • Share

Ternate, Teropong Malut.com, dugaan
pemukulan terhadap salah satu warga Kelurahan Mangga Dua oleh sekelompok orang di lapangan Gelora Kie Raha pada malam Kamis 9 Desember 2021 yang menyebabkan korban meninggal dunia dengan sejumlah luka di bagian kepala mendapat kecaman dari Masyarakat Kelurahan Kelurahan Mangga Dua Kota Ternate Selatan Provinsi Malut.

Jamrud Ketua RW 06 kepada awak Media pada pukul 22:00 WIT, menjelaskan warganya mengecam tindakan kekerasan yang berujung kematian salah satu warga itu dengan cara memboikot jalan raya.

“Pada prinsipnya kami berduka,
Kami meminta pengertian dari bapak-bapak kepolisian, pemboikotan jalan ini sebagai pelempiasan duka kami karna pelaku-pelaku masi berkeliaran,” ujarnya.

“Harapan kami dari masyarakat dan pihak korban kepada kepolisan secepatnya menangkap pelaku karena pelaku sementara berkeliaran,” harapnya.

Sementara itu M. Fauji Tugubu paman korban yang ditemui media ini di rumah duka pada pukul 22:20 WIT, menjelaskan kronologis korban atas nama M. Rifaldi Tugubu pada hari Kamis jam 16.00 Wit keluar dari rumah, dan pada pukul 03.00 dini hari dia di atar oleh teman. Namun, sebelum sampai di rumah, dia langsung pergi lagi.

“Setelah itu pihak rumah sakit telepon torang pe salah satu warga dan dia langsung datang di rumah, kase tau pa torang pihak keluarga bahwa M. Rifaldi sementara di rawat di RS  ruang Gawat darurat, sementara dia so tidak bisa basuara,” jelasnya.

Jam 10 pagi kata M. Fauji Tugubu, ia langsung ke RS jenguk korban di RS. Namun pada pukul 20:20 WIT. “anak kami saudra kami atas nama
M. Rifaldi Tugubu tutup usia atau meninggal dunia,” urainya. (Tamsil/red).

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *