Menekan Harga Sembako di Halteng, Kodim 1512/Weda Gelar Bazar Murah di Mako Kodim

Reporter : Odhe
Editor : Odhe

HALTENG, Teropongmalut.com – Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 1512/Weda Kabupaten Halmahera Tengah Provinsi Maluku Utara Senin, (17/04/2023) siang ini menggelar bazar murah dalam rangka membantu Pemerintah Daerah untuk menekan lajunya inflasi di Kabupaten Halmahera Tengah Provinsi Maluku Utara.

Pelaksanaan bazar murah bertempat di Makodim 1512/Weda di desa kilo meter 3 (tiga) desa Fidi Jaya Kecamatan Weda. Bazar murah berupa sembilan bahan pokok (sembako) yang digelar Makodim 1512/Weda ini sebagai bentuk kepedulian untuk meringankan beban masyarakat terutama warga yang kurang mampu. Hal ini disampaikan Komandan Kodim (Dandim) 1512/Weda, Letkol Arh Ali Akbar, S.E kepada media ini Senin, (17/04/2023) siang tadi ruang kerjanya.

Harapan Dandim 1512/Weda, dengan adanya pelaksanaan bazar murah nanti dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam menghadapi hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah 2023 Masehi. Tak hanya itu, Dandim juga mengajak masyarakat agar memeriahkan kegiatan bazar murah tersebut karena sudah tentu harga sembakonya lebih murah dari harga sembako di toko dan pasar di daerah ini,” tandasnya.

Dia juga mengimbau kepada masyarakat yang belum mengetahui adanya kegiatan bazar ini untuk turut hadir berbelanja. “Silakan, seluruh masyarakat yang belum tahu mungkin di sekitar Mako Kodim ini. Silakan untuk hadir di sini,” ajaknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *