Pekan Depan Kajari Weda Kembali Tetapkan Satu Tersangka Perkara BOK 2020

Reporter : Odhe
Editor : Redaksi

HALTENG, Teropongmalut.com – Kejaksaan Negeri Weda melalui pimpinan jaksa dihadapan KNPI Halteng Senin, (12/9/22) diruang kerjanya mengatakan bahwa pekan depan pihaknya kembali menetapkan satu tersangka baru dalam perkara Bantuan Operasional Kesehatan (BOK) tahun anggaran 2020.

Sebelumnya pada tanggal (25/8/22) lalu Kajari Weda telah menahan satu tersangka dalam perkara yang sama. Selain itu, Kajari Weda juga menghimbau kepada masyarakat dan KNPI Halteng agar bersabar dalam perkara ini, karena bagi mereka sangat komitmen terkait dengan perkara kerugian negara,” tandasnya.

Kajari Weda juga mengaku pihaknya kekurangan personil sehingga diharapkan masyarakat dan Pemuda KNPI Halteng tetap mengawal dan bersabar. Meskipun perlahan tapi pasti langkah kami,” ujarnya.

Dalam audiens itu, KNPI Halteng menyodorkan secarik surat pernyataan sikap yang meminta kepada pihak Kejaksaan Negeri Weda harus serius dan berkomitmen untuk mengungkapkan siapa-siapa saja yang terlibat dalam pengelolaan dana BOK tahun anggaran 2020 yang menimbulkan kerugian negara Rp 3.000.000.000 (tiga milyar rupiah).

Kajari Weda juga mengapresiasi langkah KNPI Halteng yang mengawal dan melakukan kontrol terkait penegakan hukum dalam perkara BOK ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *