Pj. Bupati Geram Lihat Sampah, Kinerja DLH Terancam di Evaluasi

Reporter : Odhe
Editor : Odhe

HALTENG, Teropongmalut.com – Penjabat (Pj) Bupati Halteng, Ir. Ikram M. Sangadji M.Si dikabarkan bakal mengevaluasi kinerja Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Pemkab Halteng untuk mengoptimalkan pengangkutan sampah. Karena sejauh ini dinilai belum optimal dalam pengangkutan sampah. Buktinya, Pj. Bupati Halteng menyaksikan langsung Ahad, (23/04/2023) pagi tadi.

Pj. Bupati Halteng Geram lihat sampah ini

“Pj. Bupati Halteng IMS sangat geram melihat tumpukan sampah yang berserakan di atas badan jalan aspal. Dinas Lingkungan Hidup kemana? Inikan tanggung jawab mereka, mana sampah didalam kota pula dibiarkan hingga menyebar aroma busuknya,” kesal Pj Bupati.

Jika mengurus sampah saja tak becus, solusinya mengevaluasi untuk mengoptimalkan pengangkutan sampah agar tidak ada sampah yang berserakan di dalam kota Weda ini.

“Bagi warga masyarakat diharapkan foto dan memposting di akun Facebook jika masiha ada sampah yang berserakan di Kota Weda,” tegasnya.

Pembayaran pengangkutan sampah tak terlambat, tapi angkutan sampahnya masih saja terlambat, tanggung jawab Dinas Lingkungan Hidup kemana. Apakah masih ada kendala dalam pembayaran,” ujarnya.

Pj. Bupati mengaku kesal setelah melihat langsung sampah di depan pasar Fidi Jaya pagi tadi. Sehingga meminta kepada beberapa ASN untuk menghubungi Kepala Dinas Lingkungan Hidup agar mengangkut sampah yang berserakan di atas badan jalan aspal tersebut,” desaknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *