Pj Bupati Halteng Hadiri Penutupan Rakerta GMIH ke I di Gereja Maranatha

Reporter : Odhe
Editor : Redaktur

HALTENG, Teropongmalut.com – Penjabat (Pj) Bupati Halteng, Ir. Ikram M Sangadji M.Si Ahad, (26/03/23) pukul 22.30 WIT menghadiri acara penutupan Rapat Kerja Tahunan (Rakerta) Pemuda GMIH ke I (satu) yang berlangsung di Gereja Maranatha desa Fidi Jaya Kecamatan Weda Kabupaten Halmahera Tengah Provinsi Maluku Utara.

Acara Rakerta Pemuda GMIH ke I (satu) tersebut di hadiri pemuda GMIH se Provinsi Maluku Utara yang dipusatkan di Gereja Maranatha Kota Weda Kabupaten Halmahera Tengah Provinsi Maluku Utara.

Foto bersama Pj Bupati Halteng dengan pimpinan gereja

Pj Bupati Halteng Ir. Ikram M Sangadji M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa tanggung jawab dan kejujuran sehingga kita harus konsisten. Kalau kita tidak konsisten maka kebijakan kita bisa berubah-ubah. Ucapan terima kasih Pj Bupati serta berharap dukungan masyarakat atas kemajuan daerah ini,” ujarnya.

Pada kesempatan itu juga Pj Bupati Halteng juga geram dengan janji pihak PLN yang masih ada pemadaman listrik. Karena janji PLN tak bakalan ada pemadaman listrik, tapi buktinya masih ada pemadaman listrik sehingga Senin, (27/03/23) besok bakalan saya (Pj Bupati) panggil untuk dimintai keterangan terkait pemadaman listrik yang terjadi,” tukasnya.

Ikram menyampaikan kekecewaannya terhadap PLN yang masih memadamkan listrik di Kota Weda ini. Padahal janji PLN ke saya tak akan ada pemadaman listrik lagi. Untuk pemasokan listrik wilayah Lelilef sampai Dotte suplaynya melalui PT IWIP. Sementara Kota Weda sampai Weda Selatan suplaynya masih pada PLN Unit Weda,” akunya.

Jadi terkait dengan pemadaman listrik yang terjadi, Pj Bupati Halteng meminta maaf kepada masyarakat dan Pemuda GMIH yang melaksanakan Rakerta Pemuda GMIH ke I (Satu) dengan tema” Akul adalah yang awal dan yang akhir” (Wahyu 22:13) sekaligus sub temanya ” Pemuda GMIH dalam tantangan globalisasi di era 5.0.”.

Usai sambutan Pj Bupati Halteng bersama sejumlah pimpinan gereja menutup acara Rakerta Pemuda GMIH ke I dengan pemukulan gong sekaligus diakhiri sesi foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *